Visual Composer Plugin WordPress Page Builder Terbaik

Visual Composer Plugin WordPress merupakan salah satu plugin untuk membantu anda membuat Page Builder dengan mudah dan mempunyai kontrol penuh. anda akan mudah untuk merancang desain template responsive pada website wordpress. Atur semua ukuran yang Anda inginkan dari kolom offset atau bahkan menyembunyikan blok tertentu sesuai dengan pilihanan Anda. anda dengan mudah untuk bagian konten Anda pada perangkat mobile atau desktop dengan hanya 1 klik kontrol. Anda tidak perlu membeli plugin yang mahal untuk desain web berbasis CMS WordPress.

Anda juga mudah untuk menambahkan kolom, baris dan 40 desain unik dari Visual Composer Plugin WordPress dengan satu klik , dengan menggunakan UI intuitif bisa dengan mudah untuk membuat desain website yang unik dan elegan. cukup menggunakan mouse anda untuk menyeret elemen untuk mengatur ulang semua layoute.

Visual Composer Plugin WordPress Page Builder Terbaik

DEMO | ORDER

Fitur Visual Composer Plugin WordPress Page Builder

  • Drag dan Drop intuitif : anda dengan mudah untuk mendesain semua tampilan website anda dengan drag dan drop. hal ini memungkinkan sekali bagi anda yang kurang tahu tentang cara mendesain website.
  • Desain Responsif : Konten Anda akan terlihat baik pada browser desktop dan mobile. anda dengan mudah untuk menentukan ukuran kolom, offset dan opsi. anda bisa langsung melihat hasil dari desain anda sendiri dengan antarmuka yang mudah

Visual Composer Plugin WordPress sangat cerdas untuk menghemat waktu dan bandwidth yang mencakup file javascript. dengan loading yang cepat tentu akan menambah nilai untuk SEO. seperti yang kita ketahui kecepatan situs adalah salah satu penentu dari optimasi seo anda. namun Visual Composer Plugin WordPress tidak akan membuat loading web anda melambat.

Visual Composer Plugin WordPress merupakan salah satu plugin yang saat ini digunakan untuk website di dunia dan banyak sudah menggunakan plugin ini untuk mendesain website seperti company profile, toko online dan blog pribadi.

Untuk mendesain website mudah anda elegan anda perlu satu keajaiban yaitu menggunakan platform wordpress karena wordpress adalah salah satu platform yang bisa anda gunakan untuk mendesain website dengan mudah, dan Visual Composer Plugin WordPress Page Builder hanya bisa digunakan untuk wordpress saja. jadi apa yang harus anda butuhkan untuk membuat website anda menarik perhatian pengunjung atau klien anda ? hosting murah adalah salah satu pilihan untuk membuat desain semakin menarik dan elgan

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *