2 Plugin Contact Form Email Untuk Blog WordPress

contact

Untuk mempermudah interaksi dengan pengunjung dan pelanggan tentu anda membutuhkan sebuah kotak email / form email agar mudah untuk tanya jawab seputar promosi atau sekedar untuk berbagi. jika anda menggunakan layanan blog wordpress semua ini bisa anda dapatkan hanya dengan menggunakan plugin form email dan hampir semua pemilik blog wordpress memanfaatkan plugin form email di blog mereka.

Manfaat plugin form email ini sangat banyak sekali tidak hanya untuk blog pribadi saja bahkan web jasa online dan toko online pun menggunakan plugin form email untuk bertransaksi. inilah kemudahan jika anda menggunakan platform wordpress. tapi usahakan untuk feedback pakailah email hosting ini untuk membangun kepercayaan klien anda sehingga klien akan menaruh hati bahwa email yang anda gunakan bukan gratisan. berikut ini 2 plugin form email untuk blog wordpress terbaik.

Form Maker

2 Plugin Form Email Untuk Blog WordPressPlugin form email yang pertama adalah form maker. dengan menggunakan plugin ini anda akan semakin mudah untuk membuat kotak email. plugin ini sangat kompleks karena anda bisa memilih beberapa fitur pilihan. cara pengaturan plugin ini sangat mudah dan siapapun bisa menggunakan aplikasi ini. dengan penambahan skin yang menarik akan membuat suasana semakin mewah.

Plugin Form email ini bisa anda gunakan secara gratis namun juga menyediakan pembelian premium untuk mendapatkan fitur peningkatan yang lebih banyak lagi. denga rating bintang 4,4 form maker membuktikan bahawa banyak user yang sudah menggunakannya.  Selain itu plugin maker ini juga menambahkan fitur short kode untuk mempermudah anda untuk mengatur dan menempatkan form email di tempat yang anda sukai baik di widget sidebar dan halaman.

Klik tautan untuk mengunduh → Plugin Form Maker

Contact Form 7

2 Plugin Form Email Untuk Blog WordPressContact Form 7 meruapakan plugin kontak email yang snagat mudah untuk digunakan di blog wordpress dan plugin form email ini. dengan menggunakan plugin ini anda akan mudah untuk menyesuaikan bentuk dan isi surat secara fleksibel. plugin contact form 7 ini juga mendukung Ajax-powered, CAPTCHA, Akismet spam filter dan banyak lagi. sampai kini plugin ini masih digunakan oleh kebanyakan pemilik blog, yang artinya memang plugin form email ini sangat mudah untuk membuat kotak email secara manual.

Buat anda pemilik toko online dan bisnis online sudah harus anda menggunakan plugin form email ini untuk mempermudah klien anda. sebab kebanyak plugin form email banyak yang membuat pusing. namun dengan menggunakan plugin contact form ini akan lebih mudah untuk menyesuaikan dengan templat anda. banyak fitur yang bisa anda dapat dari plugin ini.

Sampai saat ini plugin buatan Takayuki Miyoshi ini mendapatkan rating 4,4 bintang sama dengan plugin form maker. untuk mendatakan plugin ini anda bisa download gratis dengan klik tautan dibawah.

Klik tautan untuk mengunduh → Contact Form 7

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *