Solusi WordPress Block Serangan Bruteforce

wordpress hacked pusathosting

Hosting Surabaya – Apa website wordpress anda terkena serangan Bruteforce. Sebagian provider hosting ada yang langsung mendisable akses wp-login.php tapi sayangnya itu bukan solusi. Mengapa? karena tentu saja jika akses wp-login.php di non aktifkan maka anda tidak akan bisa login ke dashboard wordpress anda.

[mwm-aal-display]

Video Website mendapat seragan brutefoce

[youtube_sc url=”http://youtu.be/LsBP2P1BRvg”]

Solusi tepat jitu untuk mengatasi website wordpress yang terkena serangan brutefoce adalah menggunakan plugin-plugin anti brutefoce yaitu antara lain 2 plugin berikut ini

Inilah 2 Plugin Anti BruteForce

Pilih salah satu plugin anti brutefoce sebagai solusi atas website anda

1. Botnet Attack Blocker

Plugin ini dapat mendeteksi serangan brute force dan otomatis memblokir ip address penyerang. Ketika ip penyerang terblokir maka ip tersebut tidak akan dapat mengakses halaman wp-login dan akan di redirect ke halaman tertentu. Dengan sistem seperti ini maka website wordpress anda bukan hanya terbebas dari serangan bruteforce tapi juga terbebas dari load tinggi yang disebabkan serangan tersebut.

2. Limit Login Attempt

Sama halnya dengan plugin Botnet Attack Blocker plugin wordpress ini dapat mendeteksi serangan brutefoce dan otomatis memblokir serangan tersebut. Perbedaannya anda tetap akan dihadapkan di halaman login dan ip penyerang akan terblokir sementara misalnya terblokir sekitar 1 jam.

Silahkan dipilih, masing-masing punya kekurangan dan kelebihannya. Untuk website pelanggan Pusat Hosting yang menggunakan wordpress lama dan lupa terpantau atau lupa terinstall Tim Pusat Hosting telah melakukan monitoring secara berkala sekaligus secara langsung menginstallkan salah satu plugin tersebut ke website anda. Semoga anda terbantu dengan proses tersebut.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *