Strategi Komentar Blog Untuk Meningkatkan Ranking Search Engine

strategi komentar blog

Strategi komentar blog adalah suatu strategi blog yang fokus untuk mendapat backlink dari blog – blog dan website – website lain secara terus menerus. Pada posting kali ini, saya akan memberikan anda intruksi – intruksi spesifik dan strategi – strategi detail yang bisa langsung anda terapkan pada metode harian anda dan dalam niche tertentu. Tapi pertama anda harus tahu darimana anda sumber – sumber backlink yang anda butuhkan plus berapa banyak backlink yang anda perlukan untuk mendapatkan ranking yang tinggi dengan menggunakan keyword – keyword tertentu. Hal tersebut adalah hal paling pertama yang harus diketahui oleh yang ingin menggunakan strategi ini sebelum orang tersebut bahkan dapat membuat baclink – backlink yang sangat ditargetkan dari website – website milik oranglain.

Sekarang, bagaimana anda dapat memulai strategi komentar blog milik anda sendiri dan darimana serta sumber website apa yang dapat membuat anda mendapatkan link – link dengan cepat? Hal tersebut dapat dijawab dengan melakukan pencarian parameter yang anda gunakan untuk menemukan blog niche yang ditargetkan, relevan, dan dapat dipercaya dalam Google. Berikut adalah beberapa situs – isuts dimana anda dapat meninggalkan sebuah komentar. Pastikan bahwa anda memcari strategi search yang efektif untuk situs dan keyword.

  • Situs: flickr.com “keyword anda”
  • Situs: blogspot.com “keyword anda”
  • Situs: hubpages.com “keyword anda”
  • “Situs yang menggunakan WordPress” “keyword anda”

Hanya dari empat situs itulah anda akan langsung mendapatkan link – link dengan sangat cepat hanya dalam beberapa detik atau beberapa menit. Hal pertama yang anda tulis pada kotak search Google adalah situsnya dan kemudian tuliskan keyword atau nich yang inging anda targetkan, contoh: blogspot.com hosting. Anda dapat melakukan ini untuk semua keyword pada semua area dan anda tidak haurs membatasi dir anda sendiri dengan hanya menggunakan beebrapa konsep.

Lalu, bagaimana anda menginggalkan komentar pada salah satu situs yang disebutkan diatas? Simpel, scroll down kebawah pada semua posting atau page dan lihat apakah admin situs tersebut membolehkan reader dan pengunnjung untuk meniggalkan komentar. Tidak semua situs akan memiliki bagian komentar tersedia, tapi beberapa akan meneydiakannya. Kemudian anda ingin mencampur hal – hal sesering dan senatural dan semanusiawi mungkin. Link back ke page – page yang berbeda di blog anda dan gunakan keyword – keyword yang berbeda pada area “nama”. Contoh, jika niche anda adalah “Les Bahasa Inggris”, maka gunakan “Les Bahasa Inggris” pada bagian nama sampai sekitar 60%, lalu “Les Bahasa Inggris Online” sekitar 10%, “Les” skitar 10%, dan sisa 20%nya anda dapat menggunakan nama seperti “Gerald”, “Arga, “Peter”, dll. Anda harus membutnya tampil natural dan ini kenapa kita ingin menggunakan keyword dan page yang berbeda untuk blog – blog yang relevan.

Sekarang saya sudah memberitahu anda bagaimana cara untuk mengembangkan strategi komentar blog anda sendiri, tapi berapa banyak link seperti ini yang anda butuhkan untuk mendapat page pertama Google untuk website atau keyword yang dipilih? Hal ini bergantung pada kompetitor anda, berapa banyak backlink yang dimiliki kompetitor anda dan dari situs mana mereka mendapatkannya? Ini sangat penting. Ada juga bisa menambahkan strategi SEO lain untuk mendukung strategi komentar blog anda.

Anda akan perlu menciptakan rencana backlin per minggu yang akan anda gunakan selama 4, 8, 12, 16, atau bahkan 30 minggu kedepan jika keyword anda sangat kompetitif. Anda adalah bos diri anda sendiri dan harus menjadi konsisten dengan mengomentari blog.

Source: https://www.tipsandtricks-hq.com/blog-commenting-strategy-to-improve-search-engine-ranking-3150

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *