5 Alasan Kenapa Bisnis Memerlukan Blog

5 Alasan Kenapa Bisnis Memerlukan Blog

Pada jaman sekarang, hal-hal seperti blog sudah dapat memperoleh popularitas yang sudah melebihi apa yang diperkirakan. Dulu banyak orang yang berkata bahwa blog hanyalah untuk anak-anak muda atau untuk orang-orang yang hanya ingin memberitahu tentang apa yang terjadi pada kehidupan mereka, tapi sekarang bukan hanya orang seperti itu saja yang sudah menggunakan blog. Banyak orang yang juga memiliki bisnis sekarang juga menggunakan blog untuk bisnis mereka sekaligus juga memiliki website bisnis mereka. Dan tentu saja pilihan paling populer untuk bisnis memerlukan blog adalah WordPress. Jadi pertanyaannya sekarang adalah kenapa harus menggunakan blog jika anda sudah mempunyai website E-commerce sebagai website bisnis anda atau website simpel yang berfungsi untuk mempromosikan bisnis anda?

Berikut Adalah Kenapa Bisnis Memerlukan Blog

1. Bisnis Memerlukan Blog Untuk Mengumumkan Produk Atau Jasa Baru Ke Para Kostumer

Salah satu hal terbaik tentang memiliki blog untuk bisnis anda adalah mengumumkan tentang produk baru yang akan di jual atau membuat jasa baru yang akan anda sediakan menjadi pusat perhatian. Ini bisa menjadi hal yang baik terutama jika anda tidak ingin mengupdate webstie bisnis anda terlalu sering, dan hanya ingin mempuat posting website yang sederhana tentang hal – hal seperti ini untuk menginfikannya kepada kostumer anda dan mengkin calon kostumer anda.

2. Bisnis Memerlukan Blog Untuk Mengumumkan Tentang Obral Yang Akan Datang Atau Event Special

Mengumukan bahwa anda akan mengadakan obral dalam waktu yang dekat melalui blog merupakan salah satu cara terbaik dalam mengumumkan hal tersebut. Jika isi daru blog anda merupakan artikel – artikel dengan kualitas yang baik, maka menambahkan info tentang obral yang akan anda lakukan pada waktu dekat akan menjadi sentuhan yang bagus bagi artikel anda. Hal ini bisa menyebabkan orang – orang untuk sering kembali ke website anda untuk mengcek tentang pengumuman yang anda buat pada artikel anda. Semakin banyak orang yang sering mengunjungi website anda, semaking besar potensi untuk meningkatnya penjualan anda.

3. Bisnis Memerlukan Blog Untuk Dapat Membangun Hubungan Yang Lebih Baik Dengan Kostumer

Blog anda memberikan anda kesempatan yang baik untuk membangun hubungan dengan kostumer anda ke tingkat yang lebih personal. Hal ini membantu anda dalam mendapatkan kredibilitas lebih dan hal ini jugalah sangat penting terutama jika anda ingin membangun hubungan ke tingkat yang lebih personal dengan kostumer tetap atau kostumer yang benar – benar ingin mengetahui orang seperti apa anda.

4. Bisnis Memerlukan Blog Agar Image Bisnis Terlihat Bagus Bagi Publik

Fakta bahwa orang – orang memiliki image yang mendefinisikan siapa anda dengan melihat website anda atau dari apa yang dikatan oleh orang lain merupakan hal yang perlu diperhitungkan. Sebuah blog tidak hanya akan membantu anda dalam membersihkan semua kesalahpahaman yang mungkin terjadi, tetapi juga memandu orang untuk dapat melihat tentang seperti apa perusahaan anda sebenarnya. Hal ini akan membantu anda membuat nama baik untuk perusahaan anda.

5. Bisnis Memerlukan Blog Untuk Menciptakan Kontent Berkualitas Untuk Meningkat Traffic Website Bisnis

Hal ini merupakan salah satu fungsi utama sebuah blog dan merupakan fungsi yang bagus. Dengan menggunakan fungsi internal link ke page tertentu website anda akan membantu search engine dalam mengindex page tersebut serta page yang anda tergetkan akan mendapatkan traffic lebih. Semakin banyak artikel yang anda buat, semakin banyak konten yang relevan dengan search engine, maka semakin banyak traffic yang akan anda dapat dan yang pasti akan menigkatkan penjualan anda.

Seperti yang anda lihat, bisnis memerlukan blog karena blog sangat penting dan dapat menambah nilau keseluruhan website anda. Blog juga sangatlah mudah untuk di bangun, seperti yang saya sebutkan tadi, banyak orang yang memulai blog mereka dengan menggunakan WordPress karena WordPress memiliki bermacam-macam fungsi dan sangat mudah digunakan. Jika anda mempunyai akun DirectAdmin Pusathosting.com maka memulai sebuah blog sangatlah mudah dengan menggunakan WordPress yang dapat anda install melalui fitur Softaculous. Dan itulah kenapa bisnis memerlukan blog, semoga artikel kali ini dapat bermnafaat bagi anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *